Friday, October 29, 2010

Rapot Bayangan.

pagi pagi pas gue masuk kelas gak ada fathi destya dan salsa padahal tas mereka ada loh ya udah gue duduk deh sendirian dari pada gak ada kerjaan mending ngerjain tugas SBL. gak berapa lama afi dateng ya udah gue ngobrol sebentar sama afi eh salsa destya fathi masuk kelas mereka manggil gue dengan nada gak selow2010-_-. ternyata mereka ngasih tau nilai PLKJ gue dan gue dapet 8! yaay padahal gak belajar wkwk belajar sih itupun 5 menit sebelum mulai midtest udah gitu minejm bukunya calip pula gak modal abis wkwk. abis itu pelajaran pak muin dan pak hidayat. pas pelajaran math itu gue kan gak keliatan akhirnya gue maju ke kursi depan dan itu benerbener dingin mana gue laper lagi hzt.

kemaren juga pembagian rapot bayangan lowwc oke dan lebih jayusnya rapot gue di bagiin kedua dari terakhir. jadi pas yang lain udah pada tau hasilnya gue malah ngeliatin rapot orang. yg di bawah kkm? dan yang paling nyesek itu nilai 'TEKNOLOGI INFORMASI & K......... gaktau apa' itu nyesek banget masa gue dapet 70? terus kkmnya 72 padahal pas ditanya sama destya, bu rika bilang kkmnya 70 hidih cacat abis. terus tugas SBL juga kosong semua gaul abis wkwkwk padahal sih udah selesai tinggal tugas 1 doang yg bikin kubussh. terus fisika juga paspas-an mayan lah. biology juga rada nyesek apa lagi pkn ah bikin nyesek semua nih-_-' and next, gue gak mau tuh yg namanya di bawah kkm lah remed lah. mudahmudah-an sih. kata nyokap segini udah lumayan tapi ya ditingkatin lagi wekekek.

selesai sholat itu ujan gue males pulang. fathi salsa juga blm di jemput ya udah kita di kelas aja dulu eh gak lama kursinya udah di naiknaikin gitu sama karyanwannya-_- ya udah gue ke bawah aja eh ketemu alya abis itu pulang deh. hari jumat ini......biasa aja. datardatar aja malahan datar bgt gue bilang karena yaa gitudeh oke gak jelas. dan destya, pasti lo seneng bgt hari ini gue tau deh -_-

No comments:

Post a Comment